Sabtu, 31 Januari 2015

amazing...!!!
kata itulah yg aku ingin ungkapkan ketika pagi-pagi yg dingin dengan suara merdu gemericik air hujan yg mengguyur kota jakarta di pagi hari, tapi yg bikin wooowwww banget hari ini yg bikin aq bangun bukanlah alarm atau suami. tapi si debay dalam perutku....ya Allah anugrah banget deh seneng campur aduk terharu untuk calon bunda yg pertama kali merasakan gerakan janin kyk aq. Belum aktif sih krn ini masuk 14wk jadi dia baru mulai belajar menggerakkan tubuhnya. sepertinya dia hanya membuat gerakan yg membuat rahim kontraksi jadi tegang dan akhirnya bagian tubuhnya sempet bisa aq raba karena menonjol di bagian perut kiri. yah...walaupungak sampe 10 menit karena begitu aq raba..dia mulai tenang makin lama udah gak keras lagi. bagian yg tadinya menonjol juga makin masuk ke dalam lagi...
pagi-pagi udah teriak2in suami, tapi yah suami dateng saat perutku udah gak kerasa bgt kyk tadi.
Moment wow nya calon bunda nih kalo bunda bisa merasakan dan menyadari gerakan pertama janin dalam kandungan bunda
semoga sehat terus yah mom and baby, Amiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar